jump to navigation

Kaos dan kampanye 5 Februari 2009

Posted by masjaliteng in sospol.
Tags: , ,
trackback

Memangnya kaos bisa kampanye? Ato mungkin kampanye pake kaos? Pasti bisa deh, nyatanya tadi malem pas jamnya orang lagi bersiap-siap mau mimpi datang tuh kaos. Kaos itu kiriman dari salah seorang caleg dari satu partai. Katanya sih untuk seluruh warga di kampung. Aku yang sudah mode on untuk tidur nggak begitu merhatiin omongan tim kaos tersebut. Yang pasti aku dapat titipan kaos untuk mertua (masih di MI khan). Paginya pas aku mau kerja sempat ngelirik wajah kaos tersebut. Ternyata eh ternyata memang kaos bisa kampanye, karena disitu dicantumin nomor serta lambang partai tertentu. Memang sih nggak ada ajakan untuk memilih salah satu caleg soalnya nggak ada fotonya. Tapi kenapa ya distribusinya harus malem-malem? Apa mungkin ini belum waktunya untuk bagi-bagi kaos? Atau takut ketahuan kalo kualitas kaosnya jelek bila dibagikan saat terang benderang? Nggak tahu ding, soalnya aku nggak dikasih. Kan aku harus netral katanya, makanya kutolak kaos kampanye walaupun buat “telesan” (kata si distributor kaos lho). Mungkin kalo modelnya bagus dan bukan buat “telesan” pastilah aku pikir-pikir untuk mengembalikan :p…

Iklan

Komentar»

1. Ardhianto Adhi N. - 5 Februari 2009

yg jelas kalo kaosnya dibagi siang hari, permintaan bakal melonjak naik drastis dan sudah pasti “bandar politik” nya bakalan tekor… lumayan kan kaos oblong di musim penghujan, iso kanggo anget-anget hehehhe…. :))

2. Ardhianto Adhi N. - 5 Februari 2009

Kalo dah nggak anget lagi ya bisa buat nyuci motor… šŸ˜€

3. Ardhianto Adhi N. - 5 Februari 2009

wordpress baru… sebenere bukan baru sich, dah lama kok, cuman pake wajah baru hehehhe šŸ˜›

4. masjaliteng - 5 Februari 2009

@mas Ardhi: Beruntung kalo bisa dipake buat anget2, lha kalo buat saringan gimana? Btw wp offline bisa nggak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: