jump to navigation

Ulang tahun Irza 1 Maret 2009

Posted by masjaliteng in keluarga.
Tags: , , ,
trackback

irzaHari ini, setahun yang lalu sinang irza, lengkapnya mirza raihan susilo lahir ke dunia. Ia menjadi anugerah kedua setelah diva, kakaknya yang lebih dulu hadir melengkapi keluarga kami. Kata orang sih keluargaku sudah lengkap, karena sudah punya 2 orang anak, 1 perempuan dan 1 laki-laki.


Tapi buatku kelengkapan sebuah keluarga terutama dari segi jenis kelamin bukanlah utama. Karena dari pengalamanku selama ini, mempunyai 2 anak yang berjenis kelamin beda waktu masih bayi sama saja. Atau mungkin nanti perbedaannya kalo sudah tumbuh dewasa ya, sehingga perlakuan yang harus dilakukanpun berbeda pula. Kalau  soal kodrat ya pasti beda lah.

Btw, dulu waktu kehamilan sampai menjelang kelahirannya aku bersama istri malah bersiap untuk kembali mempunyai anak perempuan. Jadinya kan malah hemat, segala keperluan anak kami yang kedua merupakan warisan dari kakaknya. Alhamdulillah, 1 Maret 2008 setelah sempat diUSG karena menjelang hari-hari kelahirannya posisi bayi belum siap untuk lahir, lahirlah jagoan kami.

Setahun umurnya, Alhamdulillah irza sudah bisa berjalan sendiri walaupun seperti orang mabuk, terhuyung-huyung atau malah kadang seperti orang berlari. Giginyapun sudah tumbuh, empat buah, jadi mirip gigi kelinci. Dan hampir tiap hari ada saja yang menjadi korban gigitannya. Diva, kakaknya sering kewalahan kalau adiknya sedang kumat  pengin ‘ngasah”  gigi. Kosa kata “bapak” yang paling jelas diucapkan, selain “mbak ‘pa ” untuk memanggil kakaknya.  Yang paling lucu adalah menyebut kata ” ik” untuk ikan, seperti sudah mengerti singkatan saja si irza ini.

Semoga irza menjadi anak yang selalu diridoi oleh Allah SWT. Amin.

Iklan

Komentar»

1. lowlock - 2 Maret 2009

Allahdulilah turut sneng ya mas atas ultahnya sinang, moga kayak Bpknya Tangguh dan teguh dalam berpendirian dan rendah hati….amin

2. masjaliteng - 2 Maret 2009

@lowlock:terima kasih atas doanya…

3. bootingskoBlog - 2 Maret 2009

Selamat ultah buat si jagoan kecil. Semoga bisa melebihi ortunya. Kok fotonya membelakangi mas, jadi gak bisa lihat wajah imutnya dong. Jangan2 wajahnya si jagoan yang di avatarnya mas y? Jadi pengen punya anak ni mas. 😥 Swear!

masjaliteng - 3 Maret 2009

Trims mas. Susah ngambil dr depan, maunya dikejar trs. Iya, avatarnya si irza.
Sebentar lagi mas, sk-nya kan mau keluar 😀

4. siji ploes.blogspot.com - 3 Maret 2009

selamat ya…moga aja diberi kesehatan cepet gede dan bisa buat blog sendiri kaya papae….sekali lag happy birthday.

masjaliteng - 3 Maret 2009

Tengkyu mas Jhon… jadi tukeran link blog khan?

5. Ardhianto A.N. - 3 Maret 2009

wah ultahe bareng sama Mbak Ayuk yo?! 😉 congratz dah bro!!! ohya aku dah ada postingan baru loh 😀

masjaliteng - 3 Maret 2009

He.eh mas, baru tahu pas lihat konversi NIP baru… Ok, tak cek…

6. adhi - 3 Maret 2009

Alhamdulillah, ….. seneng banget ya punya ksatria kecil …. cariin saya bidadari dsitu ya nanti … he he he,..

masjaliteng - 5 Maret 2009

Halah…mas Adhi pura-pura nih 😀

7. adhi - 7 Maret 2009

Bneran nih … pesen ma mas Ardhi lum ada confirm mpe saat ini …

masjaliteng - 7 Maret 2009

katanya dah ‘pi uncategorized 😀

8. Benk Benk Samodra - 12 Maret 2009

Selamat Ultah buat Irza, moga cepat besar dan jadi anak yang berguna bagi keluarga bangsa dan terutama agama. Kalau bisa melebihi bapaknya ya. Mantap.

Abinya A 1 LA

masjaliteng - 12 Maret 2009

Trims Mbang atas doanya. Nanti kalau ol tak add. Salam buat Aila + keluarga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: