jump to navigation

sehari sebelum pileg 8 April 2009

Posted by masjaliteng in cangcoh, sospol.
Tags: , , , ,
trackback

pemilu09Ijin pulang dari tempat kerja pukul 14.00 siang tadi untuk membuat TPS. Ternyata semua sudah berkumpul, 6 orang anggota KPPS TPS 10 yang sudah senior. Ternyata bukan hanya di dunia maya aku pemula, di kalangan perKPPSan pun sama. Untung TPSku berada di sebuah ruang kelas di SD desaku, jadinya persiapannya lumayan ringan. Mungkin agak kurang luas tempatnya namun bisa menghemat biaya sewa tenda, he..3x. Sempat terpikir juga bagaimana besok saat pemungutan dan perhitungan suara, saat menyusun daftar caleg dan daftar pemilih tetap. Sepertinya pertarungan bakal ramai nih!

Pengin begadang nanti malam sebetulnya tapi aku harus jaga stamina buat besok. Soalnya aku dengar dari temanku yang jadi panwaslu biasanya tiap malam ada sedikit keramaian. Entah orang ngasih amplop (+ isinya tentu saja) atau ngasih yang lain-lainnya. Padahal nanti malam adalah H-1, pastinya ada serangan fajar dong? karena ada bocoran bahwa salah satu caleg dari salah satu partai sudah mempersiapkannya.

Memang dari kemarin aku sudah dengar ada yang bagi-bagi barang maupun uang, money politic-lah. Tapi kutunggu-tunggu sampai hari ini kok belum ada yang datang mengunjungiku ya :D, apa mereka tahu aku tidak akan memilih mereka?

Gpp, mungkin nanti malam atau besok pagi-pagi buta ada yang mengetuk pintu rumahku. Bolehkan berharap…

Sementara itu aku akan melanjutkan membaca buku pintar KPPS kalau tidak ketiduran 💡

Iklan

Komentar»

1. Tegar - 9 April 2009

salam kenal!
semangat! semangat! semangat!
semoga sukses dan lancar segala rangkaian kerja pemungutan suara besok

“salam kenal kembali mas, terima kasih sudi berkunjung, tengkyu motivasinya, sukses selalu buat panjenengan, ditunggu kunjungan berikutnya, semarang-kendal kan dekat 😀

2. bootingskoBlog - 9 April 2009

Wah.. kalau saya inginnya mlm ini ìstrahat mas, tp malah buat DCT dipanwaslucam. Besoknya pagi2 mesti dah stanby dan ngepam di TPS 2 desa. Balik lg ke panwascam, bikin tabulasi. Tp buat Negara tercinta hati tetap smangat dan anti golput.

” kagum sama semangate panjenengan mas, kerja bejibun tapi tetep semangat, salut Mas! “

3. zefka - 9 April 2009

iya sih mas gak bisa dipungkiri lagi, bagi2 duit masih terjadi.
Terima kasih dan salut utk para panitia di TPS seperti mas ini…

” iya mas katanya ada yang bagi-bagi, tapi sayang kok nggak nyampe ke saya 😀
kalo boleh milih sih nggak jadi KPPS ya ndak pa pa ….. he..3X “


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: