jump to navigation

hari contreng nasional 9 April 2009

Posted by masjaliteng in Unek-unek.
Tags: , , , ,
trackback

malam gelapCukup satu kata : capek. Betul-betul wow, hari ini. Mulai dari yang ngeselin sampai yang lucu-lucu. Campur aduk. Tapi aku tetap bersyukur masih sehat wal afiat sampai saat ini. Padahal tadinya sudah senang, selesai tugas sebelum perkiraan. Tadi pukul 20.00 sudah selesai seluruh perhitungan. Pukul 21.00 administrasi sudah kelar. Ternyata eh ternyata waktu dikumpulkan ke PPS masih kurang berkas. Nglembur lagi.

Pulang ke rumah pukul 23.30. Tak sempatin posting ini sedikit, belum sempat membalas komen dari para sahabat. Mau istirahat dulu. Betul-betul hari yang melelahkan. Semoga nanti malam nggak ada yang membangunkan, untuk membetulkan administrasi pemilu. Kalau masih salah, besok sajalah.

Semua demi tugas negara man! Bagaimana dengan anda?

Iklan

Komentar»

1. bootingskoBlog - 10 April 2009

Sama mas! satu kata cuapek! Ni br plng dr panwaslucam buat rekap hasil dan sempet2in komen dl. Baru 1 desa dr 12 desa yg masuk, krn mslh medan mungkn br kelar dkirim bsk pg. Dan mlm ini PPK sdh trik semua logistik dr desa2, krn cpk sy tdk ikt ngawal.

“saya saja satu tugas sudah lumayan, mas devi kok dirangkep semua sih mas :-D,tapi memang gitu mas kalo di kecamatan, saya dulu juga di sekretariat PPK/Panwascam terus, setelah mutasi malah turun ke KPPS”

2. zefka - 10 April 2009

emang termasuk pengabdian yg luar biasa utk negara, jadi panitia di TPS. di TPS yg mas jaga (kok kayak satpam… jaga?) yg menang sapa?

” sampai perhitungan terakhir Pojok Kanan ataS yang menang mas…., kalo nggak masuk DPT, liburan panjang dong mas, tengkyu kunjungannya”

3. Ardhianto A.N. - 10 April 2009

ngeblog-pun juga demi negara… ^_^

” betul, karena pengelola blog negara sih 😀 “

4. kakve - 10 April 2009

wah mas enak pulang jam sebelas,,saya pulang jam 1 lebih.. huhuh

” tapi kan sempat tertidur tho mas, he..3X “

5. sawali tuhusetya - 10 April 2009

capek tapi kan kelar tugasnya toh, masjalitheng, hehehe … namanya juga dapat tugas. alhamdulillah utk tahun ini saya bisa istirahat dari urusan soal TPS. hanya ikut ngramein percontrengan, haks.

masjaliteng - 11 April 2009

iya pak, berarti panjenengan kebalikan dengan saya pak, dari dulu nggak pernah laku baru ikutan pemilu sekarang, libur panjang dong pak…

6. zefka - 11 April 2009

sip deh kalo pojok kanan atas.
Karena kerjanya sistem shift dan roster jadi liburnya tetap 3 hari aja, masuk 6 hari, gak peduli tanggal merah/minggu. kerja terus sampe lupa hari..

masjaliteng - 12 April 2009

Gitu ya 😀
lupa hari nggak pa pa, yg penting jangan lupa zefka + bundanya…

7. tegar - 13 April 2009

smoga dengan semangat keikhlasan jadi berkah dan pengalaman yg berharga….
golput di TPS masjaliteng brp?

masjaliteng - 14 April 2009

Amin…
dari tingkat kehadiran 85% dari DPT yang golput rata2 20%an Mas, itu di TPS 10 seingat saya…

8. Bahtiar Baihaqi - 15 April 2009

Moga Mas yang dah rela bercapek-capek dapet banyak pahala.
Moga juga orang-orang yang dah kita pilih dan kita (eh Mas Jal dan kawan-kawan) “urus” dengan capek2 itu amanah.

masjaliteng - 16 April 2009

Amin….
hari2 dan pekan2 ini banyak sekali kata semoga yang terucap Mas, dengan melihat perkembangan terkini, agar lebih baik ke depannya, terima kasih atas kunjungannya…

9. sanggita - 16 April 2009

Hehe, gimana tuh kalo disuruh nge-blog sampe jam 11? Cape ngga? *kaburrr*

masjaliteng - 17 April 2009

Yo sama-sama cape to Mbak, tapi disampingku selalu ada Ibu RT yang siap-siap njewer kalo ngeblog sampe malam, katanya besok harus kerja or kalo libur ya gantian momong 🙂

10. oyot tana - 27 April 2009

HOnornya di potong gak bos?
kalo aku kna 6 persen utk pph..
Menyebalkan ya..

masjaliteng - 27 April 2009

Yo jelas tho mas, kan taat pajak 🙂 , sama punyaku yo 6%, memang harus dipotong gitu sih mas biar sah…

11. oyot tana - 27 April 2009

Masa iya to, 225rb kena pph?
emng ad undang2nya ya?
thx

masjaliteng - 28 April 2009

setahuku ada Mas, di ppH pasal 21, kategorinya macam2 cuma untuk mempermudah kemudian dipotong sama rata 6% semua oleh PPS. Tengkyu juga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: