jump to navigation

kelahiran 1 Juni 2009

Posted by masjaliteng in keluarga.
Tags: , , , ,
trackback

ulang tahunHari ini umurku berkurang. Dalam hitungan mungkin bertambah namun sebenarnya makin berkurang. Umur tidak mungkin bertambah atau berkurang sedikitpun tanpa seijin Allah SWT. Namun dengan hilangnya umurku tidaklah berbanding lurus dengan berkurangnya dosa dan bertambahnya amal. Selalu ada kesulitan dan hambatan ketika melaksanakan perbuatan baik. Dan sebaliknya banyak sekali dorongan dan motivasi ketika berbuat buruk.

Selalu hari kelahiran menjadi momentum untuk berbuat yang lebih di esok hari. Selalu menjadi tonggak untuk harapan baru supaya hidup bermakna. Hidup hanya sekali, terlalu banyak yang mesti dikerjakan daripada waktu yang tersisa. Semoga hidupku selalu diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT. Amin.

Semoga demikian pula dengan Anda para Sahabat.

Iklan

Komentar»

1. casrudi - 2 Juni 2009

Aduh… Saya yang pertama mas…. šŸ™‚

Selamat hari lahir ya Mas, semoga dikarunia berkah yang melimpah…

Salam kenal…

masjaliteng - 2 Juni 2009

Amin, terima kasih atas doanya Mas, salam kenal juga dan sukses selalu buat panjenengan…

2. Benk Benk Samodra - 2 Juni 2009

Lah, lali aku, selamat yo mas, mugo2 tambah rezeki, tambah iman, tambah sukses, tambah ganteng, tambah pinter, tambah adik juga buat Irza. lan, ojo lali karo aku yo

masjaliteng - 2 Juni 2009

tengkyu atas doanya Mas Kaji, insyaAllah silaturahim tetap terjaga, lha Aila aja belum punya adik tho šŸ™‚

3. Yayat Sudrajat - 2 Juni 2009

Maaf pak, Maklum baru buka, Saya dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahunnya, pak. Semoga akan terus tak kenal lelah untuk berkarya. Salam

masjaliteng - 3 Juni 2009

terima kasih Mas, ini untuk mengingatkan saya kok bahwa saya belum berbuat apa2, salam juga untuk seluruh keluarga…

4. malcum - 2 Juni 2009

Happ Anniversary Mas.. wish u all the best .. in love and life.. and blogging of course.. ^_^

keep the gud spirit mas.. keep posting juga pastinya.. ^^

masjaliteng - 3 Juni 2009

tengkyu Mas, i’ll keep bloging with your lesson šŸ™‚

5. Rivanlee - 2 Juni 2009

selamat ulang tahun om .

wish you all the best lah pokoke ,

masjaliteng - 3 Juni 2009

terima kasih Van, i’ll do the best juga pokoke…

6. WANDI thok - 2 Juni 2009

Selamat mas, umure dikurangi karo malaikat, muga-muga semoga wae yo šŸ™„

masjaliteng - 3 Juni 2009

iya Mas dan ternyata belum punya amal soleh yang banyak nih, mohon pencerahannya terus šŸ™‚

7. Hary4n4 - 3 Juni 2009

Umur memang tidak pernah tambah atau kurang..sebab umur itu adanya ya cuma satu aja…istilahnya “seumur” hidup…hehe. Selamat ya mas…moga makin hari makin lebih baik kwalitas hidupnya. Sampeyan hanya selisih dua hari sama saya… Salam hangat selalu utk mas dan keluarga. šŸ™‚

masjaliteng - 3 Juni 2009

terima kasih, selisihnya lebih atau kurang mas, selamat juga, semoga hidupnya penuh berkah dan ridho Allah, salam dan sukses selalu buat mas dan sekeluarga…

8. Raffaell - 3 Juni 2009

Turut berduka cita mas, karna ente makin tua, makin dekat denganya, hahahaha

masjaliteng - 3 Juni 2009

Alhamdulillah, sudah rindu sih, cuma sudah pantas bertemu belum ya, terutama bekalnya itu šŸ™‚

9. upik kuswardhani - 3 Juni 2009

Selamat ya Mas… Kadonya belum ada ne, tapi selalu ada doa yang mengiring nafas agar mas dan rumah goresnya selalu sukses.. dapat tercapai segala cita dan cintanya.. selalu jadi sahabat yang terbaik buatku… he he he.. [nyengir.com]

masjaliteng - 3 Juni 2009

terima kasih mbak Upik atas doanya, mohon maaf juga nggak ada pestanya juga, tapi selalu siap menjadi sahabat anda juga šŸ˜€

10. KangBoed - 3 Juni 2009

Demi waktu…
Demi Masssaaa…
Tiada yang dapat kembali untuk mengulang
Sang waktu berjalan tanpa perduli
Mari kita songsong esok
Dengan tawa canda mesra
Mengingat kampung halaman
dimana sang diri berasal
Tetapkan kini
Teguhkan hati
Meretas jalan kembali
kembali kepada illahi rooby

masjaliteng - 3 Juni 2009

terima kasih untuk pencerahannya KangBoed, bersama kita saling mengingatkan…

11. zefka - 3 Juni 2009

wish you all the best… amin

masjaliteng - 3 Juni 2009

amin, terima kasih mas…

12. WANDI thok - 4 Juni 2009

Haiyo dolan mas

masjaliteng - 5 Juni 2009

insyaAllah nanti dolan, baru nyampe rumah soale…

13. soebagyo - 4 Juni 2009

Semoga bertambah / berkurangnya umur membuat lebih bersykur atas borkah dan ridhoNYA!!!!. monggo trus berkarya dan bersilaturahim via dunia maya, amien amien amien. EVER ONWARD NEVER RETREAT

masjaliteng - 5 Juni 2009

Amin ya Robbal alamin, terima kasih mas atas doa dan kunjungannya…

14. zagart - 4 Juni 2009

Semoga umur mas, umur kita semua semakin berkah

masjaliteng - 5 Juni 2009

Amin, terima kasih sudah berkunjung dan atas doanya, sukses selalu untuk anda, ditunggu kunjungan berikutnya…

15. Sirikit Syah - 6 Juni 2009

Semoga sehat dan Bahagia bersama keluarga…….
maaf, telat nih….. dan belum kirim kado -:)

masjaliteng - 6 Juni 2009

Amin, terima kasih atas doanya Mbak, itu merupakan kado yang tak ternilai dari panjenengan dan mohon maaf belum sempat jalan-jalan sdg sok sibuk nyiapin tes…

16. Ziadi Nor - 7 Juni 2009

Happy birthday, bro.hopefully tomorrow better than today.

masjaliteng - 11 Juni 2009

tengkyu, atas doanya, itu yang selalu kita harapkan…

17. jumal029 - 7 Juni 2009

Aduh kayanya aku telat de ngucapin selamat hari jadinya.

masjaliteng - 11 Juni 2009

terima kasih mas, sekarang saya yang telat membalasnya…

18. udienroy - 9 Juni 2009

selamet ajah. semoga kelak masuk syurga mas sekeluarga.

masjaliteng - 11 Juni 2009

amin, amin, ya Robbal alamin…

udienroy - 14 Juni 2009

hmmm ya ya ya AMIN AMIN AMIN ALLAHUMMA AMIN

masjaliteng - 15 Juni 2009

mohon maaf belum bisa berkunjung balik Mas, mungkin kalo sudah kelar iklat agak senggang waktunya…

19. must use - 10 Juni 2009

Mewakili temen2 diklat aku ucapkan selamat ulang tahun…tak mesti dirayakan karna justru moment kayak gini jadi instropeksi buat diri bahwa jatah umur kita di dunia ini berkurang lagi.

masjaliteng - 11 Juni 2009

terima kasih, betul mas yusup, kita harus selalu instropeksi…

20. rismaka - 12 Juni 2009

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melimpahkan keberkahan umur pada masjaliteng. Dan semoga pula kita bisa bersama-sama memanfaatkan waktu yang sebentar di dunia ini untuk beramal sholeh, dengan ikhlas dan I’tiba.

masjaliteng - 15 Juni 2009

Amin. terima kasih atas doanya Mas, semoga kita bisa mewujudkannya sesuai dengan kehendakNya…

21. oyot tana - 14 Juni 2009

biar lambat asal berucap..
sugeng tanggap warso pak..

masjaliteng - 15 Juni 2009

sawangsulipun kulo namung saged matur, matur nuwun ingkang kathah mas…

22. Ersis Warmansyah Abbas - 17 Juni 2009

Asyik punya … baru nemu … salam

masjaliteng - 19 Juni 2009

terima kasih sudah berkunjung, salam kenal, insyaAllah nanti akan berkunjung balik kalo sudah bisa online terus…

23. KangBoed - 18 Juni 2009

hehehe.. nyang ulang tahun belum ngapdet yaaaaaa
Salam Sayang

masjaliteng - 19 Juni 2009

penginnya ngapdet mas, ndilalah ada halangan terus, paling baru bisa njawab komen, terima kasih kunjungannya…

KangBoed - 19 Juni 2009

hehehe.. yayaya.. semoga panjang umur.. banyak rejeki dan selalu dalam lindungan berkah dan rahmatNYA
Salam Sayang

masjaliteng - 21 Juni 2009

terima kasih, semoga demikian pula dengan panjenengan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: