jump to navigation

Ngeblog lagi… 1 Agustus 2009

Posted by masjaliteng in angan-angan.
Tags: , , , ,
trackback

belajar sketSetelah lama tak ngeblog, lewat tulisan ini mencoba untuk kembali. Mencoba untuk menuangkan endapan. Karena sungguh banyak endapan di kepala yang perlu dicairkan. Berharap tidak seperti yang lalu, kadang mengalir deras nyaris tak tersurat. Hingga hasilnyapun nihil. Namun waktu jua yang akan membuktikan.

Belum sempat jalan-jalan ke blog para sahabat, namun selalu ingin untuk mampir. Semoga setapak langkah ini bisa selalu diikuti langkah selanjutnya. Semoga!

Iklan

Komentar»

1. marsudiyanto - 2 Agustus 2009

Met ngebelog lagi Mas…
Ojo wegahan !!

masjaliteng - 3 Agustus 2009

Terima kasih Pak atas supportnya,
lha itu penyakite Pak…seringe wegahan, ndak seperti panjenengan 🙂

2. Benk Benk Samodra - 3 Agustus 2009

Ayo Semangat

masjaliteng - 3 Agustus 2009

tengkyu, sukses semua tho acarane kemarin?

Benkbenk Samodra - 8 Agustus 2009

Alhamdulillah, sukses.
Suwun yo for everything

masjaliteng - 9 Agustus 2009

sakwangsulipun Mas kaji…

3. Aspirasiputih - 4 Agustus 2009

Hlo mas jal, mw mnta tlg nie, link ku kalo ad di blogmu d update yah, yg aspirasiputih.co.cc ud abis masa aktifnya, ganti jd aspirasiputih.totalh.com , thanks before ya

masjaliteng - 5 Agustus 2009

ok, segera diupdate linknya nanti di blog referensi Mas…

4. arkasala - 9 Agustus 2009

wah lama gak bersua lagi pak. Sedang refresh kayaknya. Semoga selalu sehat dan sukses Pak. Salam

masjaliteng - 9 Agustus 2009

iya nih mas, terima kasih selalu atas dukungannya. Salam juga buat seluruh keluarga Mas.

5. cupangkolam - 20 Agustus 2009

Jangan sampai mengendhap Mas, ayo cairkan, tuangkan disini….wahana eksplorasi…selamat kembali ngeblog…:-)

masjaliteng - 20 Agustus 2009

tengkyu Mbak atas dukungannya, semoga selalu konsisten dan bisa silaturahim ke Tulungagung terus 🙂

6. Pakwo :pindah rumah baru - 25 Agustus 2009

salam bahagia, ya…perlu pemanasan dengan pemanasan nanti mengalir terus apa yang akan di tulis…ditunggu…ni…sahabat…oke…

masjaliteng - 27 Agustus 2009

iya nih Pak, kadang banyak yang ingin mengalir namun apa daya kemampuan mandeg, semoga bisa terus mengunjungi para sahabat…

7. Sapiin - 2 Desember 2009

Jalanin terus mas, jangan tidur/mimpi, bangun dan berkarya nanti aku bantu. Yang penting ngeblognya beragama.

masjaliteng - 4 Desember 2009

trims atas dukungannya! semoga tetap berlanjut ngeblognya…

8. WINDY - 10 Desember 2009

SALAM KENAL MAS TO PAK? BAGUS BGT TUH BUAT INSPIRASI INGKANG JENENGAN CAIR AKEN

masjaliteng - 18 Desember 2009

salam kenal juga mbak/mas? terima kasih atas dukungannya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: