jump to navigation

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2009 23 Desember 2009

Posted by masjaliteng in kantor.
Tags: , , ,
trackback

Setelah melalui tahap pendaftaran mulai tanggal 30 Oktober s/d 9 November 2009, dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian seleksi pada tanggal 6 Desember 2009 maka penerimaan CPNSD tahun 2009 untuk Provinsi Jawa Tengah umumnya dan Kabupaten Kendal khususnya akan memasuki tahap pengumuman hasil seleksi.

Pengumuman hasil seleksi direncanakan pada tanggal 23 Desember 2009.Untuk Kabupaten Kendal pengumuman hasil seleksi dapat dilihat melalui website resmi Kabupaten Kendal (www.kendalkab.go.id).

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. aan - 23 Desember 2009

tenks infonya…………………
BTW….. dirimu daftar juga gak? bag apa?

masjaliteng - 29 Desember 2009

trims juga atas kunjungannya….
waw, sdh nggak bisa ndaftar lagi nih ๐Ÿ™‚

2. Rychan - 1 Januari 2010

mo ngucapin selamat tahun baru masโ€ฆ.semoga ditahun baru ini kita semua mendapat kesuksesanโ€ฆ.amiinโ€ฆsalam smile dari Cilacap ๐Ÿ™‚

masjaliteng - 6 Januari 2010

Amin…untuk doanya dan selamat tahun baru juga mas, sukses juga untuk keluarga Mas di Cilacap…

3. tati - 1 Februari 2010

Tolong dong Pak aq minta hasil seleksi CPNSD, yang kabupaten Cirebon

masjaliteng - 15 Februari 2010

mohon maaf, ndak punya infonya…

4. Ardhificial Intelligence - 3 Maret 2010

wah dah lama g update ney… ^_^

masjaliteng - 30 Maret 2010

he eh mas, terlalu asyik main dengan Irza…

5. Thyar - 6 Maret 2010

salam kenal
tukar link ya.. ๐Ÿ™‚

http://ultimaswari.wordpress.com/

masjaliteng - 30 Maret 2010

salam kenal balik…. silaken tukeran…. tp mhn maaf belum bisa BW…

6. arif - 10 Maret 2010

numpang BW yah ๐Ÿ˜€

masjaliteng - 30 Maret 2010

boleh-boleh, silaken….

7. Andira - 26 Maret 2010

Sudah baca tulisan mas jaliteng. Hmm boleh juga.

masjaliteng - 30 Maret 2010

terima kasih
tapi, hmm… belum ada apa-apanya…

8. Ardhi.net - 1 April 2010

ayo, diupdate… ๐Ÿ™‚

masjaliteng - 2 April 2010

okelah kalo begitu…
trims Mas…

9. Admine DesKar - 27 April 2010

Salam kenal pak Jaliteng.

masjaliteng - 29 April 2010

wah mas Wandi bener2 oye nih, beruntung desa Karangdowo punya warga yang seperti beliau…

10. TKB - 27 April 2010

Mas, hapdet meneh yuk.Uju isin ๐Ÿ˜†
Salam dari Tukang Kompor Blog. ๐Ÿ™„

masjaliteng - 29 April 2010

tengkyu Mas atas komporane terus, nggak isin sih cuma belum sempet terus, Salam juga Mas….

11. Perawan Desah - 27 April 2010

Blognya bagus lho mas, kok lama nggak diisi sih? Salam kenal dari Eny – Semarang ya mas? Salam kenal dan rindu selalu.

masjaliteng - 4 Mei 2010

salam kenal juga, terima kasih sudah berkunjung…

12. Mariska Ayu - 27 April 2010

Do’akan Mariska lulus SMA dulu kak, baru kelas 2 nih kak. Salam kenal dari Mariska (Boja – Kendal – Jateng ya kak)

masjaliteng - 4 Mei 2010

ok, semoga lulus dengan nilai terbaik,
btw, sudah bisa ngeblog sendiri ato masih diajarin sama bapak matematikanya nih? salam kenal juga…

13. widhi eko - 5 November 2010

jarang update blog ya bos?
btw salam kenal ya ๐Ÿ™‚

masjaliteng - 8 November 2010

salam kenal balik juga bos!
iya nih, belum sempat terus…

14. febi - 29 Januari 2011

apa an sih guna persabatan

masjaliteng - 30 Januari 2011

apa ya?

15. Watch Shameless - 26 Februari 2011

Selamat yang udah kepilih,,,

masjaliteng - 3 Maret 2011

he..eh…

16. Watch Rules Of Enagement - 9 Maret 2011

Buwat yang belum terpilih jangan berkecil hati, tetap semangat

masjaliteng - 9 Maret 2011

sip…sip…tenan!

17. Watch The Cape - 11 Maret 2011

Yang sudah terpilih semoga dapat menjalankan tugas dengan jujur tanpa korupsi, kolusi dan lain sebagainya

masjaliteng - 14 Maret 2011

setuju…!!!

18. Watch Caprica - 16 Maret 2011

Mas salam kenal dari ane, ini web ane mas,,,! pengenalan aja hehe,,,, saling berbagi antar sesama warga Indonesia

masjaliteng - 17 Maret 2011

salam kenal juga, terima kasih sudah berkunjung …
webnya banyak banget ya?

19. mascayos - 3 September 2011

selamat idulfitri 1432H
udah ngga ngeblog lagi mas?

masjaliteng - 5 September 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon maaf lahir dan batin juga mas…
belum nulis sih mas, tapi selalu blogwalking terus…
Terima kasih atas kunjungannya…

20. Abed Saragih - 15 Januari 2012

Wahh,,,Terima kasih untuk informasinya ๐Ÿ™‚

Keep Blogging ๐Ÿ™‚

http://www.disave.blogspot.com

Salam Persahabatan.

masjaliteng - 2 Maret 2012

tengkyu atas kunjungannya….
salam persahabatan juga untuk bang Abed…

21. ptc - 8 Maret 2012

hai, post.I bagus telah memikirkan topik ini, jadi terima kasih untuk berbagi.
Saya mungkin akan datang kembali ke blog.Keep Anda sampai tulisan yang hebat …..
terima kasih

masjaliteng - 10 Maret 2012

trims…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: